Mengapa Crystal X Asli Bisa Luntur?

Mengapa Crystal X Asli Bisa Luntur?
 Pak, bu, sis, bun, mas, mbak, mengapa Crystal X yang di kirim kok luntur? Pertanyaan ini selalu saja terulang, meski kadang hilang karena Crystal X nya juga kadang tidak luntur.

 Inilah jawaban dari Bpk. Yuli selaku direktur CV. Indoraya Utama sebagai yang bertanggung jawab terhadap kualitas produksi Crystal X.
Pada dasarnya warna biru yang luntur dari Crystal X itu aman. Warna itu sebenarnya hijau kebiru biruan yang merupakan warna asli dari ekstrak sirih. Untuk menjaga agar tidak luntur 100% bisa saja dilakukan, dengan cara mengurangi kandungan extract sirih atau minyak atsiri daun sirih nya. Apabila dilakukan sebenarnya secara siginifikan tidak begitu mengurangi kualitas produk Crystal X namun resikonya adalah tampilan Crystal X menjadi agak pucat.


Karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Crystal X itu semuanya alami, sangat susah untuk mepertahankan agar semua produk Crystal X tidak luntur. Harus diakui, kadang bisa 100% tidak luntur, kadang luntur sedikit, kadang ada juga yang agak banyak. Namun sekali lagi, Crystal X luntur adalah tidak masalah dan aman aman saja.

Dengan demikian, para distributor dan konsumen Crystal X tidak perlu risau ataupun  khawatir dengan masalah mengapa Crystal X luntur. Tentu saja perusahaan terus mengupayakan agar tampilan dan kualitas Crystal X menjadi semakin dan semakin sempurna lagi.

tag: Crystal X asli, Crystal X murah, Crystal X, Natural Crystal X, Crystal X for women, Manfaat Crystal X

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply